Sony Siapkan Versi Premium dari Xperia Z5 Compact

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Sony telah merilis dua smartphone baru dari lini keluarga Xperia Z, yaitu Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Tapi meskipun sudah merilis dua smartphone baru sepertinya Sony masih belum puas.

Hal itu bisa dilihat dari rencana Sony yang kembali akan menghadirkan smartphone baru, yakni versi premium dari Xperia Z5 Compact.

Nah, berhubung smartphone tersebut merupakan versi premium tentu saja spesifikasinya bakal berbeda dari Xperia Z5 Compact biasa.

Xperia Z5 Compact Premium
Xperia Z5 Compact Premium

Pada dasarnya yang membedakan antara Xperia Z5 Compact dengan versi premium Xperia Z5 Compact hanya terletak pada layar, RAM, dan baterai yang digunakan. Jika Xperia Z5 Compact mengusung layar beresolusi 720 pixel, RAM 2GB, dan baterai berkekuatan 2700 mAh, maka versi premium Xperia Z5 Compact menggunakan layar beresolusi 1080 pixel, RAM 4GB, dan baterai sebesar 2900 mAh. Selain itu, spesifikasi yang diusung oleh keduanya masih tetap sama.

Sayangnya sampai sekarang Sony masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan versi premium dari Xperia Z5 Compact ini.

Gambar : Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *