Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United: Otamendi Siap Jalani Debut!

  • Share

NGONOO.com – Manchester City yang tampil apik di lima laga awal Liga Inggris akan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Sabtu (19/9) malam. The Hammers bisa dibilang bukan lawan yang mudah dikalahkan musim ini. Pasalnya, mereka berlabel ‘pembunuh tim besar’.

Ya, West Ham tercatat sudah menaklukan dua tim kuat Liga Inggris yakni Arsenal dan Liverpool. Kemenangan anak asuh Slaven Bilic atas Arsenal dan Liverpool didapat saat mereka bermain tandang. Nah, apakah pada laga tandang nanti West Ham bakal kembali ‘membunuh’ tim besar?

Kedua tim sama-sama banyak kehilangan pemain. The Citizen kehilangan enam pemain akibat cedera termasuk bek tangguh Vincent Kompany dan striker andalan Pellegrini, Kun Aguero. Posisi Kompany kemungkinan akan diisi oleh Otamendi, yang akan menjalani laga debutnya di Premier League.

Untuk kedua sayap tidak masih dipercayakan kepada Sterling dan Bruyne. Mobilitas yang dimiliki kedua pemain akan sangat berguna untuk membongkar pertahan Wes Ham yang terbilang alot.

perkiraan susunan pemain Man City vs West Ham

Tim tamu datang dengan banyak meninggalkan pemain cedera. The Hammers ditinggalkan sekitar enam pemainnya akibat cedera. Namun, bermodalkan dua kemenangan atas tim kuat bisa jadi menambah motovasi anak asuh Slaven Bilic. 

“Tentu kejutan jika kami ingin menang, tapi tentu ini bukan sesuatu yang mengagetkan. Kami sudah dua kali lakukan kejutan dan saya berharap kami main bagus.” ujar sang pelatih.

Akan tetapi, jika melihat enam rekor pertemuan kedua tim, Manchester Biru masih unggul dengan meraih lima kemenangan dan sisanya menelan kekalahan. Apakah The Citizen mampu mempertahankan tren positifnya atau The Hammers yang akan kembali membunuh tim besar?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.