Ini Dia Penampilan Baru Daniel Radcliffe Dengan Rambut Plontos. Masih Ganteng?

NGONOO.com – Kalo selama ini kita melihat sosok tampan Daniel Radcliffe selalu tampil cool dengan rambutnya yang sedikit berantakan, maka kali ini kita akan melihat sang ‘Harry Potter’ tampil beda dengan rambut plontosnya. Yap, Sang aktor 26 tahun ini baru saja memangkas habis rambutnya gaes.

Tenaang, Mas Radcliffe plontosin rambut bukan karena stres atau patah hati kok gaes, melainkan karena tuntutan peran di film terbarunya. Di film terbarunya yang berjudul Imperium, ia akan berperan sebagai seorang agen FBI bernama Nate Foster.

daniel radcliffe
Penampilan baru Daniel Radcliffe via Dailymail

Penampilan terbarunya tersebut diumumkannya di akun Google+ miliknya, “Hai orang-orang. Berikut tampilan pertama saya sebagai agen FBI Nate Foster di IMPERIUM,” tulisnya.

“Kami mulai syuting pekan ini. Saya sangat gembira dengan hal itu, dan saya akan memberitahu lebih lanjut segera! Dan,” tambahnya.

Dalam foto tersebut Daniel Radcliffe masih tampak keliatan ganteng dengan rambut plontos dan sweater loreng ala tentara. Dalam film terbarunya tersebut, Daniel Radcliffe akan berperan sebagai agen FBI yang berusaha menyusup ke kelompok Neo-Nazi untuk menghentikan mereka dari membuat bom.

Film yang disutradarai oleh Daniel Ragussis ini diadaptasi berdasarkan kisah nyata dari pengalaman agen Michael Jerman. Sang agen pun ikut ambil bagian dalam penulisan naskahnya.

gambar Daniel Radcliffe via Twocoms / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *