Arsip  

One Direction Vakum, Harry Styles Siap Bersolo Karir

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu boy band fenomenal asal Inggris One Direction, mengumumkan akan vakum sejenak dari dunia musik yang telah membesarkan nama mereka. Keputusan tersebut diambil agar para membernya bisa istirahat sebentar dari sekaligus mewujudkan keinginan masing-masing yang sejak lama terpendam.

Dan kesempatan itulah yang akan dimanfaatkan oleh salah satu membernya, Harry Styles untuk mewujudkan mimpinya. Mantan pacar Taylor Swift ini dikabarkan sedang mempersiapkan album solo dan telah rekaman 20 lagu ciptaannya yang akan segera dirilis tahun depan.

shutterstock_304270241
Harry Styles via JStone / Shutterstock.com

“Harry sudah rajin menulis lagu ketika 1D tur atau saat melakukannya sendiri,” ujar salah satu sumber dilansir dari The Sun. “Dia sudah bersiap untuk mewujudkannya dan sebelumnya telah rekaman 20 lagu.”

“Beberapa diantara karyanya sudah diberikan untuk 1D. Tapi, sekarang dia telah berusaha menulis musik dengan gayanya sendiri,” lanjut sang sumber.

Harry memang rajin menulis lagu, kabarnya ia telah 35 lagu untuk 1D dan musisi lainnya, salahsatunya Ariana Grande. Penyanyi 21 tahun ini menulis single “Just a Little Bit of Your Heart” yang masuk dalam album kedua Ariana, “My Everything”. Ariana sendiri mengaku sangat terpukau dengan lirik lagu buatan Harry yang dirasa begitu indah.

“Aku seperti terintimidasi karena dia merekam demo untukku supaya aku bisa belajar lagu itu,” ungkap Ariana.”Aku seperti, ‘Aku tak tahu apakah aku bisa menyentuh lagu ini! Lagu ini indah sekali, cara dia menyanyikannya, aku tak tahu apakah aku ingin membuatnya menjadi milikku.”

gambar one direction via GongTo / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.