Jadwal Pertandingan Liga Champions Matchday 2: Big Match Porto vs Chelsea

  • Share

NGONOO.com РSetelah menjalani minggu yang berat, tengah pekan ini 32 klub terbaik Eropa akan kembali melajutkan perjuangan mereka di kompetisi elit, Liga Champions. Matchday kedua akan berlangsung pada tanggal 30 September dan 1 Oktober mendatang.

Dalam pertandingan matchday kedua nanti akan ada beberapa partai yang sangat seru diantaranya adalah FC Porto melawan Chelsea, Juventus menjamu Sevilla dan Manchester United menghadapi Wolfsburg.

Porto vs Chelsea

Dari tiga partai diatas, yang paling menyita perhatian adalah pertandingan antara Porto dengan Chelsea. Pasalnya selain mempertemukan dua klub elit Eropa, pertandingan itu juga mempertemukan antar mantan. Porto adalah mantan klub asuhan Jose Mourinho, dan penjaga gawang mereka yakni Iker Casillas adalah anak didik Mou saat masih membela Real Madrid.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea unggul tiga kemenangan sisanya imbang dan mengalami satu kekalahan. Runnerup Liga Portugal tersebut kini tengah memuncaki klasemen sementara dan belum pernah terkalahkan sama sekali. Hal tersebut akan sangat mengangkat kepercayaan diri para pemain.

Barcelona vs Bayer Leverkusen

Barcelona kembali dipertemukan dengan tim asal Jerman. Jika kita melihat ke masa lalu, Bayer Leverkusen pernah menjadi bulan-bulanan tim asal Catalan tersebut. Agregat 10-2 menjadi bukti begitu menakutkannya kekuatan Barca saat itu dimana Messi mencetak lima gol.

Namun musim ini berbeda, kekuatan Barca tidak sesuperior musim lalu. Dalam enam pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan Luis Enrique selalu kebobolan. Ditambah pada saat pertandingan nanti Barca bermain tanpa megabintang, Lionel Messi. Apakah Barcelona bisa mengulang kegemilangan tahun 2012? Kita liat nanti.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions selengkapnya:

  • 30 September 2015

jadwal liga champions kedua

  • 1 Oktober 2015

jadwal pertandingan liga champions2

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.