ZTE Siap Hadirkan Smartphone Baru Lagi Bernama Axon Elite, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

  • Share

NGONOO.com – Kalau kalian masih ingat beberapa waktu lalu ZTE sudah menghadirkan perangkat baru, tidak hanya satu perangkat, melainkan tiga perangkat baru sekaligus. Ketiga perangkat yang dimaksud adalah ZTE Axon Lux, Axon Mini, dan Axon Watch. Nah, tapi sepertinya ZTE masih belum puas dengan ketiga perangkat tersebut, karena sebentar lagi mereka akan kembali menghadirkan perangkat baru lagi.

Adalah ZTE Axon Elite, smartphone yang direncanakan akan hadir dalam waktu dekat ini, atau tepatnya pada tanggal 24 September besok. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Axon Elite?

Smartphone ini mengusung layar Full HD berukuran 5.5 inch yang sudah dilapisi dengan 2.5D glass. Demi memanjakan para penggunanya yang suka dengan dunia fotografi, ZTE juga sudah melengkapi Axon Elite dengan kamera beresolusi 8MP di bagian depan dan dual camera setup (13MP + 2MP) di bagian belakang.

ZTE Axon Elite
ZTE Axon Elite

Untuk urusan performa ZTE mengandalkan chipset Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sementara sebagai media penyimpanan telah disediakan ruang internal berkapasitas 32GB, plus ada slot microSD bila dirasa masih kurang besar.

Sumber daya ZTE Axon Elite berasal dari baterai berkekuatan 3000 mAh dengan fitur quick charge. Soal harganya, ZTE membanderol smartphone ini seharga 420 EUR  atau sekitar 6,6 jutaan rupiah.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.