Jadwal Pertandingan Babak Kualifikasi Euro 2016 Tanggal 6-9 September

Jadwal Kualifikasi Euro 2016
Jadwal Kualifikasi Euro 2016

NGONOO.com – Babak kualifikasi Euro 2016 masih akan terus berlanjut malam nanti hingga tanggal 9 September. Malam ini, akan ada lima pertandingan dari Grup A, B dan H. Pertandingan yang seru akan tersaji kala Belanda menghadapi Turki pada pertandinga ke-8 di Grup A.

Dipertandingan sebelumnya, Belanda harus mengakui keunggulan Iceland. Tim Oranje kalah tipis lewat gol dari titik putih oleh Gylfi Sigurdsson. Sedangkan Turki ditahan imbang oleh Latvia. Pada pertemuan pertama kedua tim di grup A, Sneijder dkk ditahan imbang 1-1.

Kemudian pada hari Senin (7/9) tim kuat Grup H, Italia akan menghadapi Bulgaria. Italia kini tengah menjadi pemuncak klasemen dengan torehan poin 15.

Dihari selanjutnya Selasa (8/9) Portugal akan bertandang ke markas Albania. Ronaldo dkk masih memimpin klasemen grup I dengan poin 12. Jika meraih kemenangan pada 3 laga sisa, maka dipastikan Portugal lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan terakhir di bulan September akan ditutup oleh laga big match antara Inggris menghadapi Swiss di Wembley Stadium. Dari 7 pertandingan yang sudah dijalani oleh Inggris, Rooney dkk masih belum terkalahkan oleh lawan-lawannya di Grup E.

 

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

pertandingan euro1 pertandingan euro2 pertandingan euro3 pertandingan euro4

 

Gambar: Kualifikasi Euro via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *