Amazon Bikin Tablet Murah, Seperti Apa Spesifikasinya?

NGONOO.com – Ada kabar menarik dari Amazon nih gais, ternyata perusahaan tersebut sedang membuat tablet yang dibanderol dengan harga sangat murah, yaitu seharga $50 atau sekitar 700 ribuan rupiah aja.

Tablet murah dari Amazon ini mempunyai nama kode KFFOWI. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet tersebut?

Berdasarkan data GFXbench, tablet murah dari Amazon mempunyai layar berukuran 6.7 inch dengan tingkat resolusi 1024 x 600 pixel. Untuk urusan performa mengandalkan chipset MediaTek MT8127 dengan prosesor quad-core 1,3GHz dan pengolah grafis Mali-450 GPU yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Sedangkan sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus slot microSD apabila ingin menambah kapasitas penyimpanannya.

Selain itu, di bagian depan juga telah disematkan kamera beresolusi 0.3MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 2MP. Tablet murah ini juga sudah mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 serta berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dilapisi dengan Fire OS 5.

Spesifikasi Tablet Murah Amazon
Spesifikasi Tablet Murah Amazon

Gambar : Amazon via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *