HTC One A9 Muncul di Benchmark AnTuTu, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kita kembali akan membahas mengenai smartphone baru buatan HTC. Bila sebelumnya telah muncul bocoran spesifikasi HTC One M9e, maka untuk kali ini giliran spesifikasi HTC One A9 yang bocor di dunia maya.

Yups, HTC One A9 baru saja muncul di tes benchmark AnTuTu, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersbeut.

Berdasarkan AnTuTu, HTC One A9 akan dibekali dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki tingat resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki tingkat kerapatan pixel 441 ppi.

Untuk menunjang aksi jeprat-jepret para penggunanya, HTC sudah melengkapi One A9 dengan kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset Snapdragon 620 yang terdiri dari prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 504.

Selain itu, HTC juga menyematkan RAM sebesar 3GB untuk smartphone ini. Ruang penyimpanan internalnya sendiri sudah cukup lumayan lega, yaitu berkapasitas 32GB.

HTC One A9 AnTuTu
HTC One A9 AnTuTu

Di AnTuTu, HTC One A9 yang sudah berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow berhasil meraih skor sebesar 40.698.

HTC One A9 AnTuTu
HTC One A9 AnTuTu

Sayang masih belum jelas kapan HTC akan merilis smartphone ini.

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.