Download Camera+ for iOS Sekarang Juga Mumpung Gratis

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, saat ini ada banyak banget aplikasi kamera untuk iOS yang tersedia di AppStore, baik itu aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar, dan salah satu aplikasi kamera berbayar yang paling populer adalah Camera+.

Sepopuler apa sih aplikasi bernama Camera+ tersebut? Populer banget pokoknya gais. Asal kalian ketahui aja, aplikasi ini bahkan mempunyai pengguna hingga mencapai 1,4 juta akun loh. Banyak banget kan?

Camera+
Camera+

Nah, untuk menyambut kehadiran duo iPhone terbaru, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus maka Tap Tap Tap selaku developer aplikasi Camera+ menyediakan versi gratis dari aplikasi tersebut.

Camera+ versi gratis sendiri tetap mempunyai fitur-fitur yang gak kalah kece dari versi berbayarnya, seperti 6x digital zoom, multiple shooting mode, penyesuaian foto dengan Clarity, berbagai macam jenis efek, dan juga bermacam-macam border. Namun bila dirasa fitur tersebut masih kurang kalian bisa membeli fitur yang bernama Advanced Editing Pack dan Analog Filter Pack seharga $2.99.

Gimana, tertarik untuk mendownload aplikasi Camera+? Monggo klik aja link ini untuk mendownloadnya.

Gambar : Motret Pake iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *