Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona

  • Share
atletico madrid vs barca

NGONOO.com –  La Liga jornada ke-3 sudah dimulia dini hari tadi, dimana Levante dan Sevilla harus berbagi poin. Dini hari nanti, juara bertahan akan bertandang ke Vicente Calderon markas kebanggan Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut, Barca minus tiga pilar utama.

Luis Enrique akan kehilangan tiga pemain intinya karena berbagai masalah. Dari penjaga gawang, Bravo mengalami cedera saat latihan begitupun dengan Dani Alves. Sementara Pique masih terkena larangan bermain.

Posisi penjaga gawang otomatis akan menjadi milik Ter Stegen, posisi bek tengah kemungkinan akan ditempati oleh Vermaelen dan bek sayap yang ditinggalkan oleh Dani Alves akan diisi oleh Sergio Roberto. Itulah posisi yang paling mungkin diturunkan oleh Enrique.

Sementara tim tuan rumah akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Jackson Martinez mungkin akan turun dari menit pertama untuk menemani Antoine Griezmann.

susunan pemain Atm vs Barca

Barca sendiri mempunyai kenangan indah kala bermain di markas Atletico Madrid. Gol semata wayang Lionel Messi musim lalu membuka jalan bagi Barca untuk merengkuh treble winner musim 2014/2015.

Namun pahlawan kemenangan Barca kala itu hingga saat ini belum mencetak gol. Dalam dua pertandingan awal La Liga, Lionel Messi belum menunjukan kemampuan mencetak golnya. Apakah dini hari nanti Messi bisa mencetak gol pertamanya musim ini?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.