Tablet ZTE Axon Muncul di GFXBench, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Persaingan pasar tablet bakalan lebih seru lagi nih, karena setelah Apple merilis iPad Mini 4 dan iPad Pro, kali ini ada produsen asal Tiongkok yang juga sedang mempersiapkan tablet baru, yaitu ZTE.

Tablet baru dari ZTE ini akan masuk dalam lini Axon. Itu berarti lini Axon tidak hanya akan diisi oleh smartphone dan smartwatch aja, tetapi juga ada tablet. Nah, belum lama ini tablet ZTE Axon baru saja muncul di GFXBench, dan dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang bakal dimiliki oleh tablet tersebut.

Berdasarkan GFXBench, tablet ZTE Axon akan mengusung layar berukuran 13.7 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel dan tingkat kerapatan layarnya mencapai 160 ppi (pixel per inch). Sementara untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 1.9 GHz dan pengolah grafis Adreno 430.

Selain itu, tablet ZTE Axon juga memiliki RAM sebesar 3GB dan menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB, plus slot microSD hingga sebesar 128GB.

Tidak hanya itu saja, GFXBench juga mengungkap jika tablet ini berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop dan memiliki kamera beresolusi 7MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 2MP di bagian depan.

ZTE Axon
ZTE Axon

Sayangnya masih belum ada informasi kapan ZTE akan meluncurkan tablet dari lini Axon ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE gais.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.