Asus Zenfone Go Resmi Diluncurkan, Harganya 1,7 Jutaan Rupiah

  • Share

NGONOO.com – Asus kembali memberikan kejutan untuk para pecinta smartphone, khususnya pecinta smartphone berharga terjangkau, dimana kali ini produsen asal Taiwan tersebut telah resmi meluncurkan smartphone barunya, yaitu Zenfone Go.

Asus Zenfone Go sendiri akan dijual di India dan Taiwan terlebih dahulu, dan mungkin setelah itu akan dipasarkan juga di negara lainnya. Di India, Asus membanderol harga untuk Zenfone Go sebesar 7,999 rupee atau sekitar 1,7 jutaan rupiah. Nantinya pembeli juga akan mendapatkan bundle penyimpanan Google Drive hingga 100 GB secara gratis selama 2 tahun.

Nah, untuk spesifikasinya, Asus Zenfone Go mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 720 pixel. Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 2 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 8 MP di bagian belakang.

Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go

Sementara untuk performa mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6580 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB dan untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 2070 mAh.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, hitam, merah, dan putih.

Gambar : Smartphone Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.