ZTE Resmi Hadirkan Smartphone dengan Desain Mirip iPhone 6, ZTE Blade V6

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, dimana pada ajang IFA 2015 ZTE akan memperkenalkan beberapa smartphone baru, dan salah satunya adalah ZTE Blade V6.

Smartphone ini mengusung desain yang terlihat mirip seperti iPhone 6, terlebih jika dilihat dari depan. Dengan desain yang diusungnya, ZTE Blade V6 terlihat begitu menawan.

ZTE membekali Blade V6 dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixel dan untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 294 ppi.

ZTE Blade V6
ZTE Blade V6

Performa yang dimiliki oleh Blade V6 berasal dari chipset quad-core MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sebagai ruang penyimpanan telah tersedia memori internal berkapasitas 16GB, plus slot microSD hingga sebesar 32GB.

Demi menyalurkan hobi fotografi penggunanya, ZTE Blade V6 menawarkan kamera depan beresolusi 5MP, sementara untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkekuatan 2200 mAh sebagai sumber dayanya dan berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Soal harga, di Eropa ZTE Blade V6 dibanderol dengan harga $280 atau sekitar 4 jutaan rupiah.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.