ZTE Axon Sukses Raih Penghargaan User Experience Gold Award Dalam Ajang IFA 2015

NGONOO.com – Kabar menggembirakan datang dari salah satu produsen asal Tiongkok, ZTE yang baru saja mendapatkan sebuah penghargaan. Seperti yang sudah kita ketahui, dalam ajang IFA 2015 kali ini ZTE memamerkan smartphone baru terbaiknya, yakni ZTE Axon.

Smartphone ini mempunyai desain yang sangat menarik. Tapi tidak hanya itu saja keunggulan yang ditawarkan oleh ZTE Axon, karena smartphone ini juga menawarkan spesifikasi jempolan dan juga harga yang relatif terjangkau.

Berbekal semua keunggulan tersebut akhirnya IDG and German Industry and Commerce Ltd memberikan penghargaan ‘User Experience Gold Award’ untuk ZTE Axon. Penghargaan ini termasuk dalam kategori Product Technical Innovation Award, dan menariknya, ZTE Axon merupakan satu-satunya smartphone buatan produsen Tiongkok yang menerimanya.

Penghargaan ZTE Axon
Penghargaan ZTE Axon

Penghargaan yang diterima oleh ZTE tersebut tentu saja merupakan pengakuan atas kerja keras yang sudah dilakukan oleh ZTE selama ini. Dan semoga saja kedepannya ZTE selalu menghadirkan smartphone berkualitas, tentunya dengan harga yang juga bersahabat.

Gambar : ZTE via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *