Tips Mencerahkan Ketiak dengan Bahan Alami

  • Share

NGONOO.com – Bagi sebagian wanita, ketiak yang terlihat hitam adalah suatu masalah yang cukup mengganggu. Ketiak yang menghitam sendiri biasanya disebabkan oleh pencukuran bulu ketiak yang kurang tepat dan juga seringnya penggunaan deodoran. Oleh karena itu, di pasaran sudah muncul berbagai macam produk untuk mengatasi masalah ketiak yang hitam.

Nah sest-sest kece yang merasa terganggu dengan ketiak yang menghitam namun ga pengen pake produk dengan bahan kimia sembarangan, jangan khawatir. Ada bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak dengan aman, tanpa efek samping, dan pastinya gampang ditemukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan timun dan lemon. Mau tau caranya? Yuk simak bareng-bareng 🙂

shutterstock_314945486
Timun dan Lemon via Shutterstock

Cara yang pertama, Campurkan air lemon dengan jus timun secukupnya. Tambahkan sedikit kunyit ke dalamnya. Kalo udah tercampur, sest-sest kece bisa mengoleskan campuran ini ke ketiak Anda yang hitam.

Cara yang kedua, lebih simple gaes. Cukup potong-potong timun dan langsung mengoleskan pada ketiak. Cara ini juga dapat mencerahkan ketiak dengan alami setelah pemakaian rutin.

Semua bahan tersebut memiliki kegunaannya masing-masing. Lemon berguna untuk memutihkan ketiak dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan ketiak. Timun berperan untuk memberikan kesegaran dan menyejukkan kulit, sedangkan kunyit berfungsi untuk menghindari terjadinya perubahan warna pada ketiak.

Selamat mencoba 😀

gambar mbak-mbak pamer ketiak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.