Hulk Dipastikan Tidak akan Muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2

NGONOO.com – Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn baru saja mengadakan sesi tanya jawab lewat akun Twitternya @JamesGunn. Kepada para follower, ia pun membicarakan tentang sekuel filmnya yang sedang digarap beserta beredarnya rumor kemunculan Hulk di film terbarunya nanti.

Sebelumnya memang sempat muncul spekulasi dari para fans yang menyebut kalau Hulk melakukan perjalanan antar galaksi setelah hilang dari radar di akhir film Avengers: Age of Ultron untuk muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan menyerap kisah Planet Hulk.

GOTG
Guardians of the Galaxy

Dalam tanya jawab dengan para followernya tersebut, satu hal yang dikonfirmasi oleh James Gunn adalah kepastian bahwa tak adanya si raksasa hijau Hulk dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. “Saya akan mengomentarinya sekarang (seperti yang telah saya lakukan sebelumnya) – ada nol kesempatan kalian akan melihat Hulk di GotGVol2,” kicau Gunn di Twitter.

Gunn juga mengungkapkan Peter Quill alias Star-Lord yang diperankan oleh Chris Pratt, dipastikan bakal tetap menjadi satu-satunya makhluk dari bumi. “Untuk saat ini, penting bagi saya bahwa Quill adalah satu-satunya karakter manusia (penduduk bumi),” tambah Gunn.

Dan ketika ditanya apakah ada anggota perempuan baru dari Guardians di film kedua, Gunn mengatakan, “Seperti sudah saya katakan berkali-kali itu salah satu tujuan saya untuk mendapatkan persentase pahlawan dan penjahat perempuan yang lebih tinggi di luar sana. Jadi MUNGKIN.”

Soal sebanyak apa karakter baru yang akan muncul, Gunn berkomentar, “Tidak terlalu banyak, itu sudah pasti! Saya ingin semua karakter kami memiliki waktu pribadi LEBIH daripada yang mereka lakukan dalam film pertama.”

Guardians of the Galaxy Vol. 2 sendiri dijadwalkan akan mulai dirilis pada 5 May 2017 nanti. Selain Chris Pratt, film ini juga akan dibintangi oleh Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Michael Rooker, Sean Gunn, dan Karen Gillan.

gambar hulk via Wasan Ritthawon / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *