Trailer Film Captain America: Civil War akan Tayang Perdana di Filipina

  • Share

NGONOO.com – Penggemar film Marvel di Filipina sepertinya boleh merasa beruntung ni gaes. Soalnya dari sekian banyak fans di berbagai negara di dunia ini yang menantikan trailer perdana Captain America: Civil War, negara mereka lah yang dipilih untuk penayangan trailer perdana film yang udah dinanti-nantikan tersebut.

Trailer perdana film ketiga Captain America tersebut nantinya akan ditayangkan secara perdana di acara AsiaPop Comicon di Manila pada Sabtu, 19 September 2015 pukul 1 siang waktu setempat.

civil waar

Kabarnya, di hari tersebut memang rencananya ada beberapa video teaser yang dirilis secara online. Namun, manajer umum Universal Events and Entertainment, Rita Magnus meyakinkan bahwa acara tersebut bakal menampilkan cuplikan adegan yang belum pernah diperlihatkan sama sekali.

“Apa yang sedang kami kerjakan adalah penayangan eksklusif adegan yang belum pernah dilihat dari Captain America: Civil War,” janji Magnus.

Selain itu, Magnus juga mengisyaratkan bahwa aktor pemeran Vision, Paul Bettany bakal menghadiri acaranya dan bergabung dengan sebuah panel diskusi untuk membahas filmnya.

“Kita akan kedatangan Paul Bettany dengan sebuah panel setelah itu… Jadi ini semacam meliputi film baru Marvel,” ujarnya. “Kami ingin membawa seseorang dari pemeran ‘Avengers’, seseorang yang besar di film ‘Civil War’ Marvel… Dan Vision adalah karakter yang sangat besar.”

Marvel memilih Filipina sebagai tempat penayangan perdana trailer Captain America: Civil War karena negara tersebut dianggap memiliki penggemar besar Marvel. “Saya telah meneliti. Saya melakukan riset keseluruhan berkaitan dengan Manila, jadi kami mengetahui tentang hasrat dan fans gila yang kalian miliki di sini,” jelas Magnus. Bisa dibilang, basis fans komik dan film superhero Marvel di Filipina mengalahkan jumlah penggemar dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Waa kapan ya gaes kira-kira Indonesia bisa jadi negara pertama yang beruntung juga untuk jadi tempat penayangan perdana trailer-trailer film Marvel selanjutnya 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.