Apple Akan Berikan Kamera Depan 5 MP Untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus?

NGONOO.com Beberapa waktu lalu Apple telah menyebar undangan untuk menghadiri sebuah acara yang bakal mereka adakan pada tanggal 9 September besok. Dalam acara tersebut Apple diyakini akan memperkenalkan iPhone generasi paling baru, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Nah, dengan semakin mendekatinya jadwal acara yang akan digelar Apple, maka semakin banyak pula rumor yang muncul terkait iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Seperti yang sudah diketahui, Apple dikabarkan bakal memberikan sejumlah peningkatan untuk iPhone generasi terbaru.

Dikatakan jika Apple akan membuat performa iPhone baru menjadi lebih responsif lagi berkat penyematan RAM sebesar 2GB. Selain itu Apple juga akan memberikan upgrade untuk kamera belakangnya, dimana nantinya iPhone baru akan mempunyai kamera beresolusi 12MP.

Lantas, apakah hanya itu saja peningkatan yang akan diberikan Apple untuk iPhone baru? Sepertinya tidak. Karena rumor baru yang muncul menyebutkan jika kamera depan iPhone generasi baru juga akan mendapatkan upgrade.

Yups, kabar yang beredar mengatakan jika iPhone baru nantinya bakal mempunyai kamera depan beresolusi 5MP. Bila hal itu benar tentunya iPhone baru akan sangat menarik untuk dimiliki karena Apple memberikan peningkatan yang cukup signifikan.

iPhone
iPhone

Tapi itu semua masih sebatas rumor, untuk mengetahui apakah rumor tersebut benar atau tidak kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple.

Gambar : iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *