Ini Dia Cara Untuk Mengaktifkan Low Power Mode di iOS 9

  • Share

NGONOO.com – iOS 9 sudah resmi dirilis oleh Apple, dan buat kalian yang menggunakan iDevice sepertinya harus segera mengupdate ke iOS versi terbaru ini. Kenapa begitu? Itu karena iOS 9 memiliki sejumlah fitur baru, salah satunya adalah fitur Low Power Mode.

Fitur apaan to itu tuh? Sesuai dengan namanya, fitur ini akan membuat konsumsi daya baterai iDevice menjadi lebih hemat lagi. Tapi fitur ini tidak aktif dengan sendirinya loh gais, jadi harus diaktifkan secara manual gitu.

Oh iya, keunggulan dari fitur ini adalah mampu memberikan tambahan 3 jam pemakaian sebelum kalian harus benar-benar mengisi ulang baterai iDevice. Jadi kalau pas baterai iDevice udah sekarat, kalian hanya harus mengaktifkan fitur Low Power Mode dan iDevice kalian akan masih bisa bertahan hingga 3 jam lamanya. Oke kan?

Lha terus caranya buat mengaktifkan fitur ini gimana? Gampang banget kok gais.

Pertama, buka menu Settings terlebih dahulu. Setelah itu cari menu Battery. Kalau udah ketemu masuk aja ke menu Battery dan kalian akan menemukan pilihan Low Power Mode.

Nah, kalian hanya harus tinggal menggeser tombol pada menu Low Power Mode ke posisi On untuk mengaktifkannya. Gampang banget kan caranya?

Menu Low Power Mode iOS 9
Menu Low Power Mode iOS 9

Gambar : iPhone Kehabisan Baterai via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.