Judul Terakhir Untuk Sekuel Film Divergent Resmi Diumumkan

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses dengan film Divergent dan film keduanya Insurgent, pihak produksi franchise film yang diadaptasi dari novel seri karya Veronica Roth tersebut kembali menyiapkan cerita untuk sekuel film terakhirnya.

Seperti franchise The Hunger Games yang cerita terakhirnya dibagi menjadi dua bagian, sekuel Divergent pun dibagi jadi dua film. Bedanya, kalo The Hunger Games menggunakan judul dengan embel-embel “part 1″ dan “part 2″ di dua film terakhirnya, The Divergent pilih cara berbeda.

allegiant

Seperti judul novel ketiga Divergent yang berjudul Allegiant, film ketiga nanti akan juga akan berjudul The Divergent Series: Allegiant. Film ketiga ini nantinya akan bercerita tentang petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) saat melewati dinding pembatas dan menemukan apa yang tersisa di dunia luar. Film The Divergent Series: Allegiant ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2016.

ascendantSedangkan film keempatnya, yang masih diadaptasi dari separuh akhir novel Allegiant, akan diberi judul The Divergent Series: Ascendant. Meskipun masih berdasarkan novel Allegiant, film keempat akan menampilkan cerita baru yang hingga kini belum diketahui detailnya. The Divergent Series: Ascendant akan dirilis pada Maret 2017.

Film Insurgent sendiri udah dirilis pada Maret lalu. Dari segi pendapatan, film ini menghasilkan 295 juta dolar AS secara global. Angka ini melebihi hasil film pertama yang hanya mampu menghasilkan 288 juta dolar AS. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Jai Courtney, Miles Teller, Ray Stevenson dan Ansel Elgort.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.