Arsip  

David Beckham Dikabarakan akan Perankan James Bond

NGONOO.com – Setelah memutuskan gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya, David Beckham pun mencoba hal baru dengan terjun ke dunia akting.

Setelah berperan di sebuah film arahan sutradara Guy Ritchie yang berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur. Mantan Kapten Tim Nasional Inggris, David Beckham dilaporkan masuk ke dalam jajaran calon aktor yang akan memerankan tokoh James Bond berikutnya.

shutterstock_114382624
David Beckham via Joe Seer / Shutterstock.com

Namun rupanya David Beckham masih mempertimbangkan mengenai hal tersebut. Awalnya ia memang sempat menolak gagasan itu, namun Beckham mulai mempertimbangkan karena banyaknya dukungan yang mengalir dari para penggemar.

Kabar masuknya Beckham ke dalam jajaran calon aktor yang akan menjadi James Bond memang sudah bisa diprediksi, setelah mengetahui bahwa Beckham akan mulai serius berkarier dalam dunia film.

Selain berperan dalam film Knights of the Roundtable: King Arthur, Beckham juga berpartisipasi dalam film natal garapan Guy Ritchie pada tahun lalu yang berjudul Only Fools and Horses, selain itu ia juga menjadi cameo dalam film The Man From U.N.C.L.E.

Dalam sebuah wawancara Beckham mengungkapkan, “Saya berteman baik dengan Guy dan saya mempercayainya. Dia tidak akan meminta saya bermain dalam sebuah film jika menurutnya saya malah akan merusak film tersebut,” jelasnya.

gambar David Beckham via Joe Seer / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.