Cedera Lionel Messi Hingga Delapan Pekan?

  • Share

NGONOO.com – Kemenangan Barcelona atas Las Palmas akhir pekan lalu harus dibayar mahal dengan cederanya sang mega bintang mereka, Lionel Messi. Leo mengalami cedera saat laga baru bejalan kurang dari 10 menit dan digantikan oleh pemain muda Munir.

Menurut laporan yang diturunkan situs resmi klub, Messi mengalami cedera pada ligament lutut kirinya. Kronologinya, saat laga baru dimulai 3 menit, Messi mendapat gangguan ketika mencoba melakukan temakan dengan kaki kirnya dalam kotak penalti. disaat menenadang bola, lutut pemain asal Argentina tersebut bertabrakan dengan bek Las Palmas, Pedro Bigas.

Messi langsung minta diganti pada menit 10 ketika ia merasakan gangguan pada lutut kirinya. Tim medis langsung menangani Messi dan memberikan pernyataan bahwa ia mengalami cedera pada ligament lutut kirinya dan harus absen minimal delapan pekan.

messi cedera via Barcelona

Kabar terbaru menyebutkan, striker Barcelona tersebut sudah terlihat kembali ke camp latihan Blaugrana bersama Luis Suarez yang akan latihan menjelang pertandingan melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan ini.

Seperti kata dokter tim nasional Argentina Donato Villani, Messi bisa saja sembuh lebih cepat dari perkiraan awal. “Ia jadi marah karena tak bisa bermain. Keinginan bisa bermain lagi dan harapan untuk bisa sembuh bisa memberikan pengaruh, bahkan mungkin sebelum periode enam hingga delapan minggu.”

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.