Inikah Kandidat James Bond Baru Pengganti Daniel Craig?

  • Share

NGONOO.com – Rumor akan pensiunnya Daniel Craig sebagai James Bond memang sudah beredar luas. Craig dikabarkan tidak lagi menjadi James Bond setelah film terbarunya, Spectre dirilis. Rumor tersebut tentu saja memunculkan berbagai macam spekulasi, salah satunya adalah bursa aktor pengganti Craig yang telah terbuka.

Beberapa nama aktor yang dicalonkan pun muncul, seperti Idris Elba, Tom Hardy, Hugh Jackman, Jason Statham, sampai mantan pesepak bola David Beckham. Di luar nama-nama tersebut, ternyata ada satu nama yang popularitasnya tengah melejit. Dialah aktor asal Inggris, Damian Lewis. Lewis digadang-gadang jadi calon pengganti Craig yang paling potensial.

Aktor Homeland itu telah mendapat persetujuan tidak resmi dari tim produksi, bahwa dirinya yang akan langsung menggantikan Craig jika benar ia pensiun.

shutterstock_126311915
Damian Lewis via Featureflash / Shutterstock.com

Sumber terpercaya mengatakan pada media Inggris Mirror, “Jika Daniel Craig pergi, Damian Lewis yang akan dianugerahi mahkota sebagai Bond baru. Dia terlihat seperti bintang internasional yang sempurna untuk peran itu.”

Sumber tersebut bahkan berani mengklaim bahwa bos James Bond sudah memutuskan Damian masuk sebagai keluarga baru Bond. Namun, saat ini tim produksi masih terlalu fokus pada rilis Spectre yang direncanakan pada Oktober di Inggris dan November di Amerika serta global.

Craig sendiri sebenarnya masih belum pasti akan pensiun sebagai Bond setelah empat kali memerankan agen rahasia Inggris berkode 007 itu. Spekulasi muncul sejak saat diwawancara Esquire, ia berkata bahwa dirinya mungkin tidak akan kembali menjadi Bond setelah Spectre.

“Saat ini, tidak. Saya punya hidup dan saya harus menjalaninya sedikit. Tapi, kita lihat saja nanti,” ujarnya menjawab, saat ditanya apakah ada kemungkinan kembali menjadi Bond.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.