Nike Akan Rilis Bola Untuk Musim Dingin di La Liga, Premier League dan Seire A Italia

  • Share
Bola Nike

NGONOO.com – Menjelang musim dingin yang akan datang beberapa bulan kedepan, Nike dikabarkan segera merilis sebuah bola khusus untuk pertandingan musim dingin. Bola yang diberi nama Nike Hi-Vis Ordem ini akan menghiasi di tiga liga top seperti La Liga, Liga Premier Inggris dan Serie A Italia.

Sebelumnya, pada awal bulan Juli kemarin Nike secara resmi telah merilis bola untuk musim kompetisi 2015/2016. Bola tersebut sudah terlihat menggelinding di atas lapangan dari tiga liga top Eropa. Baca selengkapnya: (Nike Rilis Bola Untuk Serie A, La Liga Dan Liga Premier Inggris).

Bola khusus untuk pertandingan musim dingin ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober mendatang. Nike memperkenalkan tampilan yang dinamis dengan warna yang sangat mencolok untuk musim dingin.

Bola Nike

Mirip dengan musim-musim sebelumnya, masing-masing liga menggunakan bola tipe Hi-Vis yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah logo liga yang terletak pada setiap bola. Untuk meningkatkan visibilitas, Nike menggabungkan warna kuning oranye dengan ungu mencolok dan logo Nike yang berwarna putih.

 

Bola Liga Inggris Bola La Liga Bola Serie A Italia

 

Gambar: Kumpulan Bola via Shutterstock 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.