Jadwal Pertanadingan Liga Spanyol: Big Match Atletico Madrid vs Barcelona

Bola La Liga

NGONOO.com – Akhir pekan ini seluruh pecinta sepakbola Eropa akan dimanjakan dengan beberapa pertandingan big match. Dari daratan Britania akan ada laga Manchester United vs Liverpool sedangkan dari Italia ada Derby kota Milan. Tidak ketinggalan dari Negeri Matador juga ada pertandingan big match antara Atletico Madrid melawan Barcelona.

 

Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico Madrid akan bersiap melanjutkan trend postif mereka di akhir pekan ini. Namun trend bagus ATM akan di uji oleh sang juara bertahan La Liga, Barcelona. Luis Enrique memiliki kenangan manis pada musim lalu ketika berhasil meraih kemenangan tipis yang membawa Barca sebagai kampuin La Liga 2014/15.

Dalam lima pertemuan terakhir antar kedua klub, Barca mendominasi dengan empat kemenangan dan hanya satu kali tertahan imbang. Mungkinkah Barca akan tetap mendominasi? Atau ATM akan menjadi tim pertama yang mengalahkan juara bertahan musim ini?

Espanyol vs Real Madrid

Espanyol akan kedatangan tim yang tengah mencari korban kedua akhir pekan nanti. Real Madrid secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim promosi di pekan pertama. Namun di pertandingan kedua Madrid mengamuk dengan mengalahkan Real Betis lima gol tanpa balas.

 

Berikut jadwal La Liga selengkapnya:

jadwal liga spanyol jadwal liga spanyol1

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *