Sam Smith Bocorkan Potongan Soundtrack James Bond

  • Share

NGONOO.com – Setelah resmi mengumumkan bahwa dirinya yang akan menyanyikan soundtrack film James Bond: Spectre beberapa waktu yang lalu, Sam Smith kembali membuat penasran penggemarnya. Ia membocorkan sedikit potongan lagu Writing’s On The Wall yang merupakan OST James Bond: Spectre.

Melalui akun Twitternya, Sam Smith mengunggah potongan lagu yang diciptakannya hanya dalam waktu 20 menit tersebut dalam sebuah video berdurasi 15 detik. Walaupun baru terdengar sepotong, namun lagu tersebut sudah terdengar epic.

sam-smith

Selain membocorkan sedikit potongan lagu, penyanyi asal Inggris itu juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah melakukan pre-order untuk lagu Writing’s On The Wall di iTunes. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 25 September 2015 nanti.

Menjadi pengisi soundtrack James Bond membuat Smith berharap dirinya bisa menjadi ikon legendaris seperti Shirley Bassey, penyanyi soundtrack James Bond untuk seri yang berjudul Goldfinger, Diamonds Are Forever, dan Moonraker.

Sebelumnya Sam Smith memang terkesan merahasiakan kalau dirinyalah yang akan mengisi soundtrack James Bond. Padahal penyanyi 23 tahun ini udah melakukan kesepakatan untuk mengisi soundtrack James Bond sejak setahun lalu. Bukannya mengakui, waktu itu Smith justru melempar rumor bahwa Ellie Goulding lah yang memiliki kemungkinan besar untuk mengisi soundtrack.

Dan beberapa waktu yang lalu barulah ia mengumumkannya secara resmi. “Aku menjaga rahasia selama setahun. Aku telah berbohong. Aku tidak sadar telah berbohong dengan sangat baik,” ungkap Smith.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.