Xiaomi Bakal Segera Luncurkan Mi Pad 2 dalam Waktu Dekat Ini, Apa Iya?

NGONOO.com – Tablet kebanggaan milik Xiaomi, yaitu Mi Pad sepertinya bakal segera dipensiunkan. Hal itu bisa dilihat dari kebijakan penurunan harga yang baru saja dilakukan oleh Xiaomi.

Biasanya sih kalau ada satu produk lama yang harganya diturunkan maka akan ada produk baru yang bakal menggantikannya. Dan mungkin hal ini juga akan berlaku untuk Mi Pad.

Lha terus kapan Xiaomi akan meluncurkan Mi Pad 2? Kalau menurut kabar yang beredar sih mereka akan meluncurkan Mi Pad berbarengan dengan peluncuran Mi 4c pada tanggal 22 September besok itu gais.

Xiaomi Mi Pad 2
Xiaomi Mi Pad 2

Saat ini Xiaomi bahkan sudah mendaftarkan Mi Pad 2 ke badan sertifikasi Tiongkok. Menariknya, Mi Pad 2 disebut tidak didaftarkan ke dalam kategori tablet, melainkan ke dalam kategori laptop. Apa maksudnya tuh?

Bila saja hal itu benar, maka kemungkinan besar Mi Pad 2 akan dilengkapi dengan keyboard case, mirip seperti iPad Pro atau Microsoft Surface Pro.

Xiaomi Mi Pad 2 sendiri diyakini akan mengandalkan prosesor buatan Intel sebagai sumber performanya, dimana nanti tablet ini juga akan mempunyai kemampuan dual-boot untuk menjalankan dua OS, Android dan Windows 10.

Apakah benar Mi Pad 2 akan diungkap tanggal 22 September besok? Kita tunggu saja kabar selanjutnya gais.

Gambar : Cowok Pakai Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *