Huawei Hadirkan Smartphone Khusus Untuk Low Light Fotografi

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka motret pake smartphone. Kali ini Huawei resmi menghadirkan smartphone baru lagi yang khusus buat motret, terlebih untuk fotografi low-light.

Smartphone yang dimaksud adalah Huawei G8. Smartphone ini sendiri termasuk dalam kategori mid-range alias kelas menengah. Namun sayangnya Huawei tidak menjelaskan mengenai teknologi kamera yang diusung oleh G8. Huawei hanya mengatakan jika smartphone ini mempunyai kamera belakang beresolusi 13MP yang juga dilengkapi dengan dual LED flash.

Huawei G8
Huawei G8

Sementara untuk spesifikasi lainnya seperti layar berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sudah full HD 1080 pixel. Untuk urusan performa mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan juga telah disediakan ruang penyimpanan internal yang cukup lega, yakni sebesar 32GB. Sumber tenaga smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 3000 mAh, dan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.