Tom Hardy akan Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine?

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Hugh Jackman mendeklarasikan bahwa dirinya akan pensiun sebagai Wolverine. Para penggemar pun pastinya merasa kehilangan sosoknya yang udah melekat dengan karakter Wolverine. Sayangnya usia Jackman yang terus bertambah ga akan bisa membohongi dan tak akan cocok lagi untuk memerankan sosok superhero mutant yang dalam ceritanya tak bisa menua itu.

Walaupun masih akan tampil di film Wolverine 3 yang akan tayang 2017 nanti, namun Jackman sepertinya sudah punya pilihan sendiri siapa kiranya yang bakal cocok untuk menggantikan perannya sebagai Wolverine. Dalam sebuah wawancara, Jackman punya jawaban yang cukup menarik tentang siapa aktor Hollywood yang bakal jadi ‘pewaris’ perannya itu.

“Saya sebenarnya tak banyak berpikir tentang hal ini,” kata Jackman. “Tapi saya sering ditanya tentang siapa yang cocok menjadi Wolverine setelah saya. Dan saya biasanya akan menjawab ‘Saya tak ingin membuat studio merasa mudah menggantikan saya.” Paham kan? Saya masih punya satu film untuk dibuat.  Saya yakin studio sudah membicarakan hal itu juga, dan ada beberapa aktor yang mereka katakan ’shh, jangan bilang-bilang, tapi kami ingin kamu kembali.”

shutterstock_156951704
Tom Hardy via JStone / Shutterstock.com

Tapi tentu aja jawaban Jackman itu cuma bercandaan gaes. Ia punya pandangan siapa aktor yang menurutnya layak menggantikannya sebagai Wolverine. “Dia lebih muda dari saya, tentu saja. Saya pikir Tom Hardy bakal jadi Wolverine yang luar biasa.”

Tom Hardy sendiri sebelumnya sempat terlibat di film superhero, salah satu seri Batman, The Dark Knight Rises dengan peran antagonis sebagai Bane.

Sebelum menyatakan ingin pensiun jadi Wolverine, Jackman sempat mengatakan kalau bisa mau juga memerankan Wolverine hingga dia mati. “Tiap kali saya memainkan Wolverine saya selalu ingin melangkah lebih jauh, secara fisik juga emosional,” katanya.

“Saya bilang ke istri saya ‘ada moral yang membuat saya semestinya tidak berhenti memerankan Wolverine. Saya harus mencari jalan agar bisa terus memerankannya sampai saya mati.”

Namun Jackman sepertinya galau, apakah masih tetap ingin memerankan Wolverine hingga mati atau menyerahkannya pada aktor yang lebih muda. Dia tahu bagaimanapun suatu saat akan ada aktor yang menggantikannya.  “Dan saya bahagia juga jika ada aktor lain yang dipilih, karena itu membuktikan bahwa peran ini benar-benar jadi ikonik.”

Nah menurut bro n sest sendiri gimana, apakah Hugh Jackman masih cocok memerankan sosok Wolverine, ataukah memang harus digantikan dengan aktor yang lebih muda sekelas Tom Hardy?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.