Ini Dia Smartphone yang Mempunyai Kamera Depan Beresolusi 21MP

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada dari kalian yang lagi nyari smartphone khusus buat foto selfie gak nih? Kalau seumpama ada, ini kami informasikan smartphone apa yang cocok untuk kalian.

Smartphone tersebut adalah Meitu V4. Sebagian besar dari kalian mungkin masih asing dengan nama Meitu. Produsen ini merupakan salah satu produsen asal Tiongkok gitu gais, dan kali ini smartphone Meitu yang bernama V4 baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Fitur yang paling diunggulkan dari Meitu V4 adalah kamera depannya, dimana beresolusi 21 MP. Ya, smartphone ini mempunyai kamera depan beresolusi sebesar 21 MP gais, besar banget kan? Dengan resolusi sebesar itu pastinya kamera depan Meitu V4 sudah sangat bisa diandalkan. Tidak hanya kamera depannya saja, kamera belakang smartphone ini juga beresolusi 21 MP.

Meitu V4
Meitu V4

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Meitu V4 dibekali dengan layar OLED berukuran 5 inch yang memiliki tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan layar 441 ppi. Selain itu, Meitu V4 juga mengusung prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM sebesar 3 GB, dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Tebal smartphone ini hanya 8,9 mm dan beratnya 145 gram. Menariknya, Meitu V4 juga sudah support jaringan 4G LTE yang tentunya sudah bisa diandalkan untuk konektivitas internet cepat.

Gambar : Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *