Trailer Terbaru Game FIFA 16 Messi dan Aguero Adu Skill

NGONOO.com – Game terbaru dari EA Sports akan segera hadir pekan depan, tepatnya pada tanggal 22 September 2015. Sebelum resmi merilis gamenya, EA beberapa waktu mengeluarkan sebuah panduan bagi para penikmat FIFA 16 untuk melakukan selebrasi ketika mencetak gol. Yang terbaru, mereka mengeluarkan Trailer yang di bintangi oleh Lionel Messi dan Kun Aguero.

fifa 16 via liputan6
fifa 16 via liputan6

Dalam sebuah video yang berdurasi tidak lebih dari 2 menit tersebut menggambarkan skill dari Lionel Messi, Aguero, bintang sepakbola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan dan legenda sepakbola Brasil, Pele. Selain melibatkan para pemain lapangan hijau, bintang dari NBA, Kobe Bryant juga masuk kedalam video tersebut.

Mungkin sudah biasa melihat skill para pemain lapangan hijau, pada video tersebut Kobe Bryant memasukan bola kedalam ring basket dengan menggunakan kakinya. Penasaran? Cek videonya deh.

Sebagai catatan, saingan berat FIFA yakni Pro Evolution Soccer (PES) sudah mulai debutnya dengan game terbaru PES 2016 hari ini, Kamis  (17/9). Nah, kamu lebih suka main game FIFA atau PES? Atau mainin hati orang? :'(

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *