HTC One M9e Muncul di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

  • Share

NGONOO.com – Persaingan smartphone masih akan berlangsung seru nih gais. Soalnya salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, yakni HTC sedang mempersiapkan smartphone baru yang bernama One M9e.

Nah, sebelum resmi diperkenalkan oleh HTC, smartphone baru ini ternyata sudah mampir di TENAA, itu berarti tidak lama lagi HTC One M9e bakal segera beredar di pasaran.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone baru dari HTC ini? Yuk kita bahas barengan aja.

Berdasarkan TENAA, HTC One M9e mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel dan tingkat kerapatannya mencapai 441 ppi.

Selain itu, HTC One M9e juga telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 4 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang. Untuk urusan performa diserahkan pada chipset MediaTek MT6795 octa-core 2.2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Ruang penyimpanan internal smartphone ini berkapasitas 16 GB, plus terdapat slot microSD hingga sebesar 128 GB. HTC One M9e sudah support dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, dan GPS.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 5.0.2 ini sendiri bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Gold, Silver, Gray, dan Black. Sayang masih belum ada informasi terkait berapa harga yang dibanderol HTC untuk smartphone barunya ini.

Spesifikasi HTC One M9e

Spesifikasi HTC One M9e
Spesifikasi HTC One M9e

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.