Mengintip Bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6 Berdasarkan GFXBench

  • Share

NGONOO.com – Selama ini beredar rumor yang mengatakan jika Huawei Nexus 6 atau Huawei Angler bakal diperkenalkan pada akhir bulan September, atau tepatnya pada tanggal 29 September besok. Nah, bila saja hal itu benar, berarti kita hanya harus tinggal menunggu waktu saja untuk mengetahui bagaimana wujud dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Nexus pertama buatan Huawei tersebut.

Namun, semakin mendekati jadwal perilisan maka akan semakin banyak pula bocoran-bocoran yang beredar, dan kali ini ada bocoran terbaru lagi dari GFXBench.

Yups, GFXBench baru saja mengungkap bagaimana spesifikasi yang bakal diusung oleh Huawei Nexus 6.

Berdasarkan GFXBench, Huawei Nexus 6 akan hadir dengan layar berukuran 5.7 inch yang memiliki tingkat resolusi Quad HD alias 2560 x 1440 pixel. Untuk performanya mengandalkan Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Selain itu, sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32GB. Sedangkan untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 8 MP. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Huawei Nexus 6 terletak pada kamera belakangnya, dimana bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 4K.

Huawei Nexus 6 GFXBench
Huawei Nexus 6 GFXBench

Apakah hanya itu saja keunggulan yang dimiliki oleh Huawei Nexus 6? Ternyata tidak gais, perangkat ini masih mempunyai satu keunggulan lagi, yaitu adanya fitur barometer. Fitur ini mampu digunakan untuk mengukur tekanan udara atau memprediksi cuaca. Sangar kan?

Jika besok sudah dirilis, Huawei Nexus 6 tentu saja sudah berjalan pada OS Android terbaru, yaitu 6.0 Marshmallow.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.