Rolling Stones Siapkan Album Baru di Tahun 2016

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat bro n sest penggemar band legendaris Rolling Stones. Kabarnya ni gaes, mereka akan segera menggarap album barunya tahun depan. Berita ini disampaikan langsung oleh Keith Richards, sang gitaris.

Richards menyampaikan kabar tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara dengan iHeartRadio beberapa waktu yang lalu. “Saya berada di London minggu lalu bersama anak-anak. Kamu bersama-sama merencanakan kepastian untuk rekaman,” ungkapnya.

20-13-48-shutterstock_183454001
Rolling Stones via Shutterstock

Namun rencananya sebelum mereka merekam album barunya, Rolling Stones terlebih dulu akan merencanakan tur ke Amerika Selatan pada Februari 2016 nanti. “Tapi anda tidak pernah tahu, kami mungkin masuk studio rekaman sebelum Natal, namun saya ragu,” tambah Richards.

Tentu saja album terbaru Rolling Stones nanti akan menjadi kejutan bagi para penggemarnya yang sudah lama merindukan karya mereka. Wajar aja gaes, soalnya band asal London ini terakhir merilis album yang berjudul A Bigger Bang pada 2005 lalu.

Keith Richards sendiri saat ini sedang sibuk dengan proyek solonya. Ia sedang mempersiapkan peluncuran album solonya yang bertajuk Cross-eyed Heart pada 18 September 2015.

Crosseyed Heart bukan album pertama proyek solo Richards. Sebelunnya ia pernah juga meluncurkan album solo pertamanya Main Offender 23 tahun yang lalu.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.