Di Film Spider-Man Reboot, Peter Parker Akan Berusia 15 Tahun

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu duo penulis skenario film Spider-Man reboot JohnFrancis Daley dan Jonathan Goldstein, memberikan bocoran cerita Spider-Man yang akan dibintangi oleh aktor muda berbakat, Tom Holland. Mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menggunakan cerita aslinya seperti di film Spider-Man yang sudah-sudah.

Cerita Spider-Man terbaru nantinya akan bakal mengulik masa SMA Peter Parker di usia remaja. Namun, usia pasti Peter Parker dalam Spider-Man versi reboot ini belum diketahui gaes. Tapi sang sutradara Jon Watts lagi-lagi membocorkannya.

spider-man-2017
Spider-Man via moviepilot

“Saya suka ide utama untuk membuat film coming-of age (film-film tentang tema remaja, red). Kami akan benar-benar membuat Peter Parker benar-benar sebagai seorang remaja di sekolah menengah. Kami akan memperdalam sisi tersebut, kali ini Peter Parker hanya akan berusia 15 tahun,” jelas Jon Watts.

Dengan munculnya pernyataan ini, makin jelas bahwa Marvel dan Sony menghindari anggapan khalayak tentang kisah yang Spider-Man akan terulang. Selain mengungkap usia Peter Parker dalam Spider-Man versi reboot, Jon Watts juga menekankan bahwa film ini akan mencetak tren cerita baru, dan menghindari pengulangan penceritaan yang sudah dilakukan film-film sebelumnya. Karena dalam dua versi film Spider-Man sebelumnya, mem angtak mengeskplorasi pengalaman hidup Peter Parker ketika SMA secara mendalam.

Sebelumnya karakter Spider-Man udah pernah diperankan oleh dua aktor berbeda, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Mereka sama-sama memerankan Peter Parker dari bangku SMA, walau usia dua aktor tersebut sudah berusia di atas 26 tahun. Sedangkan Tom Holland masih berusia 19 tahun. Spider-Man reboot hasil kerjasama antara Sony dan Marvel ini rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Gambar Spider-man via Wasan Ritthawon / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.