Jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 7: Lawan Mudah Manchester United

Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Akhir pekan ini tidak akan bosan lagi karena pertandinga liga terpanas di dunia akan kembali bergulir. Liga Inggris matchday ke-6 akan berlansung akhir pekan nanti, dimana Manchester United akan menghadapi tim papan bawah, Sunderland.

Manchester City vs Sunderland

Dari segi materi pemain, Manchester United paling di unggulkan dalam pertandingan akhir pakan nanti. Apalagi posisi United lebih baik ketimbang Sunderland yang saat ini menempati posisi papan bawah. Namun, jika melihat dari sisi rekor pertemuan, tim berjuluk The Black Cats memiliki rekor bagus jika bertemu United.

Dari lima pertemuan terakhir, Sunderland meraih tiga kemenangan dan United satu kemenangan dan sisanya hasil imbang.

Tottenham Hotspurs vs Manchester City

Pertandingan yang tidak kalah menariknya adalah pertandingan antara Tottenham Hotspurs melawan Manchester City. Spurs baru saja tersingkir dari persaingan Capital One Cup oleh tim asal London lainnya, Arsenal. Sementara City menghentikan langkah Sunderland di babak ketiga Capital One Cup dengan skor telak.

Menjamu pimpinan klasemen sementara di White Hart Lane, Spurs tidak memiliki rekor bagus kala bertemu City. Faktanya, Kane dkk selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris selengkapnya:

jadwal pertandingan liga inggris 7jadwal liga inggris 7

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *