Perkiraan Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Manchester United, Masih Tanpa Rooney

  • Share

NGONOO.com – Manchester United akan kembali berlaga di ajang tertinggi sepakbola Eropa, Liga Champions. Setan Merah yang tergabung di Grup B akan memulai laga pertama fase grup dengan menghadapi juara bertahan Liga Belanda, PSV Eindhoven, Rabu (16/9) dini hari.

Ini adalah pertandingan kedua United tanpa kehadiran sang pemecah rekor gol terbanyak timnas Inggris, Wayne Rooney. Seperti diketahui, Waza mengalami cedera sesaat sebelum pertandingan melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Selain Rooney, Jones juga masih belum pulih dari cederanya.

Anthony Martial yang mencatatkan debut manis bersama United kemungkinan tidak akan langsung dipasang menjadi starter, Van Gaal akan mendorong posisi Fellaini untuk berperan sebagai pengganti Rooney.

Kedatangan Depay ke markas mantan klubnya akan menjadi pemandang unik tersendiri, pasalnya PSV adalah tim yang sudah membesarkan namanya selama ini. Depay besar kemungkinan masuk starting lineup United.

perkiraan susunan pemain psv vs United

Kemenangan enam gol tanpa balas di pertandingan terakhir PSV akan sangat mengangkat moral para pemian ke level yang lebih tinggi. Luuk de Jong yang mencatatkan hattrick akhir pekan kemarin diharapkan mampu berbicara banyak kala menghadapi United dini hari nanti.

Tuan rumah sendiri tidak memiliki masalah yang serius untuk kedalam skuadnya, anak asuh Phillip Cocu akan bermain dengan kekuatan penuh terlebih mendapat puluhan ribu dukungan dari publik Philips Stadion.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.