Keluarga David Beckam Lebih Kaya daripada Ratu Elizabeth, Benarkah?

  • Share

NGONOO.com – Kalo ditanya siapa orang paling kaya di Inggris mungkin kebanyakan akan menjawab, Ratu Elizabeth. Eits, tapi jangan salah gaes. Ternyata ada lho orang Inggris yang kekayaannya melebihi kekayaan sang ratu. Siapa ya kira-kira?

Dan ternyata gaes, orang itu adalah David Beckham dan keluarganya. Menurut laporan London School of Marketing, jumlah harta mereka ditaksir melebihi kekayaan Ratu Elizabeth. Para peneliti menganalisis nilai pemasaran dari bisnis yang ditekuni keluarga Beckham. Hasilnya, Beckham memiliki kekayaan sebesar 470 juta poundsterling atau USD 712 juta (senilai Rp10,4 triliun). Wow! Warbyasak ya gaes 😀

shutterstock_96203306
Danvid Beckham dan Victoria Beckham via Joe Seer / Shutterstock.com

“Nama Beckham bahkan telah digunakan untuk mengiklankan banyak brand, seperti desain pakaian, televisi satelit, bahkan wisky,” ujar Anton Dominique, CMO London School of Marketing. Para ahli juga memperkirakan, merek Beckham mampu menghasilkan 40 juta poundsterling per tahun.

Ga cuma sang ayah dan ibu saja yang aktif menghasilkan pundi-pundi kekayaan. Namun anak-anak merekan pun juga sama berpengaruhnya. Contohnya sang anak pertama Romeo Beckham, belum lama ini memenangkan kontrak pemasaran yang sangat menguntungkan dengan rumah mode Burberry.

Begitu juga dengan Brooklyn Beckham yang baru saja muncul di sampul Miss Vogue, dan berhasil mengumpulkan 4,5 juta pengikut di Instagramnya.

“Nama Beckham memiliki sentuhan magis saat datang ke dunia iklan,” tambah Anton.

Sedangkan kekayaan Ratu Elizabeth yang berupa perkebunan, istana, dan koleksi benda antik ditaksir hanya ditaksir senilai 340 juta poundsterling.

gambar orang kaya via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.