Akhirnya LG Class Sudah Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Hari yang ditunggu-tunggu dari LG akhirnya datang juga, dimana tepat pada hari ini mereka sudah resmi menghadirkan smartphone baru, yakni LG Class. Nah, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone baru dari LG ini? Yuk kita bahas barengan aja gais.

LG Class memiliki layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Menariknya, walaupun smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah tapi LG Class sudah mengusung layar  2.5D dengan desain bezel yang tipis, dan berkat layar tersebut LG Class terlihat seperti layaknya smartphone kelas flagship.

LG Class
LG Class

Untuk urusan performa, LG Class mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB.

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file, LG Class menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB, plus ada slot microSD hingga berkapasitas 2TB. Selain itu, untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2050 mAh.

Untuk menunjang hobi fotografi penggunanya, LG telah menyematkan kamera beresolusi 8MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP dengan LED flash di bagian belakang.

LG Class sudah support konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, NFC, Micro-USB dan 4G LTE. Smartphone ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan logam dan memiliki dimensi berukuran 142 x 71,8 x 7,4 mm, sementara untuk bobotnya  mencapai 147 gram.

LG menawarkan Class dalam beberapa pilihan warna, yaitu Blue Black, Silver dan Gold. Soal harga, smartphone ini dijual pada kisaran harga 4,9 jutaan rupiah.

Gambar :  LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.