Hasil Pertandingan Piala Presiden 2015: Semua Tuan Rumah Raih Kemenangan Tipis Leg Pertama

  • Share

NGONOO.com – Leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015 telah usai dipertandingkan, Minggu (20/9) malam. Dari pertandingan tersebut ada sesuatu yang unik. Semua tuan rumah pada leg pertama raih kemenangan atas tamunya.

Mitra Kukar vs PSM Makasar

Mitra Kukar
Mitra Kukar via Liga Indonesia

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9), Mitra Kukar hanya meraih kemenangan tipis atas PSM Makasar. Gol tunggal kemenangan, Naga Mekes dicetak oleh Carlos Raul Sciucatti saat laga beru berjalan 9 menit.

Kemenangan 1-0 belum aman bagi Naga Mekes, pasalnya leg kedua akan berlangsung di markas Juku Eja, julukan PSM Makasar.

Arema Cronus vs Bali United

Arema Cronus via Liga Indonesia
Arema Cronus via Liga Indonesia

Arema yang harus tertinggal lebih dulu oleh tim tamu. Namun, Singo Edan berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 setelah Hendra Siswanto dan Samsul Arif mencetak gol di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9) malam.

Leg kedua akan dimainkan di Bali. Patut diwaspadai permainan anak asuh Inda Sjafri ini, bermaterikan pemain muda, sang pelatih dapat memaksimalkan kemampuan para pemainnya.

Persebaya United vs Sriwijaya FC

Tidak hanya Mitra Kukar yang meraih kemenangan satu gol, Persebaya United juga meraih kemenangan satu gol atas Sriwijaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9/2015). Gol tunggal dicetak Slamet Nurcahyo enam menit jelang waktu normal berakhir.

Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

Laga seru terjadi di Stadion Segiri markas Borneo FC. Tim asuhan Iwan Setiawan berhasil menuai kemenangan 3-2 kala menjamu Persib Bandung. Kemasukan lebih dulu, Pusamania membalas dengan tiga gol ke gawang I Made Wirawan. Sebelum laga berakhir, Persib memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Mencetaj dua gol di kandang lawan sudah menjadi kemenangan tersendiri bagi Persib Bandung. Pasalnya, gol tersebut akan menjadi penentu di leg kedua nanti.

Pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada tanggal 26-27 September 2015.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.