Klaim Xiaomi : Kamera Depan Mi 4c Lebih Bagus dari Kamera Depan iPhone 6

NGONOO.comTanggal 22 September besok Xiaomi dipastikan akan merilis smartphone baru, yaitu Mi 4c. Nah, dengan semakin mendekati jadwal perilisan maka berbagai berita terkait smartphone tersebut juga semakin banyak bermunculan, dan kali ini ada berita terbaru lagi mengenai Xiaomi Mi 4c.

Berita apakah yang dimaksud? Jadi gini gais, belum lama ini Lin Bin selaku Presiden Xiaomi mengklaim jika kamera depan Mi 4c lebih bagus dari kamera depan iPhone 6. Lin menyatakan hal tersebut melalui sebuah postingan di akun Weibo miliknya.

Namun Lin tidak hanya sekedar asal mengklaim saja, dia bahkan memberikan contoh hasil jepretan kamera depan Xiaomi Mi 4c dan iPhone 6. Sekedar informasi aja, Xiaomi Mi 4c dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP, sementara iPhone 6 hanya dibekali dengan kamera depan beresolusi 1.5MP.

Lantas, bagaimana dengan perbandingan hasil foto dari kedua smartphone tersebut?

Berdasarkan foto yang diunggah oleh Lin bisa dilihat bahwa lensa wide angle pada kamera depan Xiaomi Mi 4c dapat menampung lebih banyak orang dibandingkan dengan lensa pada kamera depan iPhone 6. Tidak hanya itu saja, keunggulan lain yang dimiliki oleh kamera depan Mi 4c adalah sudah adanya fitur self timer.

Hasil Kamera depan Xiaomi Mi 4c
Hasil Kamera depan Xiaomi Mi 4c
Kamera Depan Xiaomi Mi 4c
Kamera Depan Xiaomi Mi 4c

Selain itu, Lin juga mengungkap jika Mi 4c akan tersedia dalam pilihan warna pink, dan hal itu tentu merupakan kabar gembira bagi para wanita.

Xiaomi Mi 4c Warna Pink
Xiaomi Mi 4c Warna Pink

Xiaomi Mi 4c sendiri bakal ditawarkan dalam tiga varian, varian pertama mengusung RAM 2GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB, varian kedua mengusung RAM 3GB dan mempunyai memori penyimpan internal berkapasitas 32GB, sedangkan varian paling atas mempunyai RAM sebesar 3GB dan memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *