Perkiraan Susunan Pemain AS Roma vs Barcelona, Menanti Laga ke-100 Lionel Messi

  • Share

NGONOO.com – Pertandingan perdana untuk empat grup selanjutnya akan berlangsung Kamis (17/9) dini hari. Pertandingan ini juga akan menjadi catatan tersendiri bagi mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk mencatat 100 penampilan di Liga Champions.

Barca yang tergabung di Grup E akan memulai laga untuk mempertahankan gelar menghadapi AS Roma. Bertandang ke Olimpico Stadion, anak asuh Luis Enrique kedatangan Pique yang sudah bisa bermain. Namun minus Dani Alves, Bravo dan Vermaelen yang masih mengalami cedera.

Sergio Roberto mungkin masih menjadi andalan Enrique untuk mengisi posisi Alves di sisi kanan. Pique kembali akan menemani Mascherano di bek tengah. Gelandang dan trisula Barca tidak ada yang berubah.

perkiraan susunan pemain Roma vs Barca

Sementara tuan rumah yang kedatangan mantan pelatihnya akan bermain tanpa Miralem Pjanic yang mendapatkan cedera saat membela negaranya dan Kevin Strootman harus absen dalam waktu panjang.

Dengan absennya dua punggawa di atas, Rudi Garcia kemungkinan akan memasang Dzeko sebagai striker tunggal dan Falque utuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Strootman.

Barcelona memiliki kenangan manis kala bermain di Stadio Olimpico, Roma. Pada tahun 2009, Final Liga Champions antara Barcelona dengan Manchester United berlangsung di stadion berkapasitas 73,000 penonton. Dan Barca menang dengan skor 2-0.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.