Xiaomi Hadirkan Versi Upgrade Redmi 2A, Apa Saja Peningkatannya?

  • Share

NGONOO.com – Xiaomi kembali merilis produk terbaiknya. Kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah merilis versi upgrade dari Redmi 2A. Nah, kira-kira upgrade apa saja yang diberikan oleh Xiaomi? Ini dia informasinya gais.

Upgrade pertama yang diberikan adalah dari ruang penyimpanan internalnya. Seperti yang sudah diketahui, versi original dari Redmi 2A hanya memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 8GB saja. Namun untuk versi upgradenya telah diberikan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB.

Selain ruang penyimpanan yang diperbesar, versi upgrade Redmi 2A juga mendapatkan peningkatan RAM, dimana dari 1GB menjadi 2GB.

Xiaomi Redmi 2A
Xiaomi Redmi 2A

Untuk spesifikasi yang lainnya masih sama kok, versi upgrade Redmi 2A masih mengusung kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, prosesor quad-core 1.5GHz, baterai berkapasitas 2.200 mAh, support 4G LTE, dan dual-SIM.

Berhubung smartphone ini merupakan versi upgrade jadi harganya juga lebih mahal dari versi originalnya, yakni sebesar 549 yuan atau sekitar 1,2 jutaan rupiah.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.