Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Naismith Hattrick, Chelsea Kalah Lagi!

  • Share

NGONOO.comLiga Premier Inggris makin memanas setelah sang juara bertahan tidak disangka menelan kekalahan kembali. Bermain di Goodison Park, Sabtu (12/9) malam, anak asuh Jose Mourinho kalah dengan skor 3-1. Ini adalah kekalahan ketiga mereka dari lima laga yang sudah dijalani.

Chelsea belum bisa keluar dari keterpurukan, pekan ke-4 The Blues juga mengalami kekalahan dari Crystal Palace di Stamford Bridge. Jika hasilnya terus begini, gelar juara akan semakin menjauh dari tim asal kota London Barat tersebut.

Harus bermain tanpa penjaga gawang utama karena cedera, Chelsea tampil bagus dimenit-menit pertama. Masuknya Steven Naismith yang menggantikan Muhamed Besic disaat laga beru berjalan 9 menit merubah gaya permainan tim tuan rumah. Akhirnya, kebuntun pecah dimenit 17 setelah Steven Naismith mencetak gol pembuka dengan sundulan.

Lima menit berselang, lagi-lagi Naismith memperdaya Begovic. Tendangan mendatar dari pemain berusia 28 tahun tersebut tidak mampu dijangkau kiper kedua Chelsea tersebut. Dua gol untuk tuan rumah.

Everton hajar Chelsea tiga gol

Tidak ingin malu dengan status juara bertahan, Cheslea mulai tersentak. Sebelum jeda babak pertama, Nemanja Matic memperkecil keadaan menjadi 2-1 setelah tendangan dari luar kotak pinaltinya tidak mampu dijangkau oleh Tim Howard.

Dibabak kedua Chelsea seperti kehilangan arah dilini depan. Walaupun beberapakali mampu merepotkan pertahanan The Toffees, penyelsesaian akhir menjadi catatan sendiri bagi Jose Mourinho.

Guna menambah daya gedor lini depan, Mourinho memasukan Falcao dengan menarik Pedro. Ternyata Falcao tidak mampu berbicara banyak walaupun ia berhasil mencetak gol tunggal kala Chelsea kalah oleh  Crystal Palace. 

The Blues yang sedang asik mengejar ketertinggalan akhirnya kecolongan dimenit 83. Adalah Steven Naismith yang kembali mencatatakan namanya dipapan skor sekaligus mencetak hattrick. Skor 3-1 beratahan hingga laga usai.

 

Dengan kemenangan ini, Everton naik ke posisi empat klasemen sementara, sedangkan Chelsea merosot ke posisi 16 dengan raihan poin empat dari lima laga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.