Perkiraan Susunan Pemain Malmo FF vs Real Madrid: Tanpa Bale, Madrid Masih Kuat!

  • Share

NGONOO.com – Dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions dini hari nanti, tim pendatang baru Malmo akan menerima tamu yang terbilang levelnya jauh diatas mereka. Yap, wakil dari Swedia tersebut kedatangan salah satu tim terbaik dunia, Real Madrid.

Tim besutan Rafa Benitez tidak datang dengan kekuatan penuh. Los Blancos harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Pepe, Bale, James Rodriguez dan sang kapten, Sergio Ramos. Semua pemain tersebut kini tengah mengalami cedera.

Walaupun ditinggalkan beberapa pemain kunci, Madrid tetap kuat. Apalagi hanya menghadapi tim sekelas Malmo yang levelnya jauh di bawah mereka. Benzema dan Ronaldo akan menjadi andalan untuk memborbardir lini pertahanan Malmo yang dikawal oleh tiga bek sejajar.

perkiraan Susunan Pemain Malmo vs Madrid

Meraih hasil kurang baik di kompetisi domestik, Real Madrid bisa jadi akan melampiaskannya pada pertandingan dini hari nanti. Malmo sendiri menelan kekalahan pada pertandingan perdana Liga Champions oleh Paris Saint Germain.

Kembali harus menjamu tim elit Eropa, mampuhkan Malmo untuk meredam semua serangan sporadis yang dimiliki Real Madrid? Atau malah tim tamu akan berpesta gol di Swedbank Stadion? Pantengin terus NGONOO lah biar tau.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.