Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Semifinal Piala Presiden 2015

  • Share

NGONOO.com – Piala Presiden 2015 sudah memasukia babak semifinal dimana empat tim berhasil lolos.┬áPersib Bandung, Mitra Kukar, Arema Cronus dan Sriwijaya adalah empat tim yang sukses mendapatkan tiket semifinal.

Setelah dilakukan pengundian hari Selasa (29/9) malam, Arema Cronus dipertemukan kembali dengan Sriwijaya FC sedangkan Persib Bandung menantang klub asal Kalimantan, Mitra Kukar Kartanegara. Pertandingan babak semifinal ini akan menerapkan sistem home away.

Menurut jadwal dari Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelengara, pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada awal bulan depan. Tepatnya pada tanggal 3 Oktober 2015.

piala presiden 2015 via Goal
piala presiden 2015 via Goal

Arema dan Sriwijaya FC harus dipertmukan kembali di turnamen ini. Sebelumnya, kedua tim bertemu di penyisihan grup. Dipertandingan grup, Arema sukses mengalahkan Sriwijaya dengan skor 3-1 di Kanjuruhan, Malang.

Walaupun laga ini menggunakan sistem home away, Arema menjadi tim paling beruntung karena tidak harus melakoni laga ke Stadion Jakabaring, Palembang. Pasalnya, disana masih dilanda kabut asap yang membuat jarak pandang terbatas. Untuk itu, Kanjuruhan, Malang dipilih menjadi home Sriwijaya.

Persib Bandung, akan kembali melayani tim asal Kamlimantan. Mitra Kukar menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Atep dkk. Namun dalam catatan pertemuan kedua tim, Persib pernah membantai Naga Mekes.

Bermain di kandang lawan, Maung Bandung harus tampil tanpa diperkuat lima pemain utama. Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Hariono, Ilija Spasojevic dan Zulham Zamrun. Semua pemain tersebut terkena larang bermain kaerna akumulasi kartu.

Timanakah yang mampu meraih kemenangan di leg pertama? Kita saksikan pertandingan leg pertama pada tanggal 3-4 Oktober dan leg kedua 10-11 Oktober.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.