Samsung Resmi Menghadirkan Smartphone Murah Bernama Galaxy J2, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Samsung nih gais, perusahaan asal Korea Selatan tersebut ternyata baru saja menghadirkan smartphone baru yang dijual dengan harga murah, yaitu Galaxy J2.

Samsung sendiri baru saja merilis Galaxy J2 di India, dan mungkin tidak lama lagi juga akan segera beredar di negara lainnya. Lantas, berapakah harga smartphone tersebut?

Di India, Samsung membanderol harga untuk Galaxy J2 sebesar Rs 8490 atau ya sekitar 1,8 jutaan rupiah. Untuk spesifikasinya, smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.7 inch yang memiliki tingkat resolusi qHD alias 960 x 540 pixel.

Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2

Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset Exynos 3475 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Samsung Galaxy J2 juga menawarkan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB, plus ada slot untuk microSD.

Selain itu, Samsung juga menyematkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Sedangkan Untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2000 mAh dan OS yang digunakan sudah Android 5.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2

Yang menarik dari smartphone ini adalah desainnya, dimana pada cover belakangnya sudah dilapisi dengan kulit imitasi, jadi gak cuma plastik aja. Samsung Galaxy J2 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti Black, White, dan Gold.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.