Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Juventus: Aguero Belum Sembuh dari Cedra

  • Share

NGONOO.comManchester City akan kembali bertarung di Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari dengan menghadapi finasli musim lalu, Juventus. Pada pertandingan tersebut, City tidak akan diperkuat striker andalannya Sergio Kun Aguero karena masih mengalami cedera.

Pemain timnas Argentina tersebut harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada lututnya kala menghadapi Crystal Palace akhir pekan kemarin. Dini hari nanti, posisinya akan ditempati oleh Bony dan akan dibantu oleh Silva sebagai gelandang serang sedangkan Stertling dan De Bruyne dikedua sisi.

Penampilan apik De Bruyne dilaga debutnya membuat Pellegrini besar kemungkinan akan memasang sebagai starter dini hari nanti.

Selain Aguero, masih ada pemain lain yang mengalami cedera dan diragukan tampil. Bek kanan Pablo Zabaleta masih cedera sedangkan Samir Nasri dan Fernandinho diragukan tampil.

perkiraan susunan pemain Man City vs Juve

Tim tamu datang tidak dengan kekuatan penuh. Tiga nama terpaksa harus absen karena mengalami cedera. Khedira, Claudio Marchisio dan Kwadwo Asamoah dipastikan tidak ikut.

Pemain yang bersinar di kubu tim tamu adalah Paulo Dybala. Pemain anyar Juve tersebut tampil cukup gemilang di liga domestik.

Manchester City memiliki rekor yang kurang baik ketika berlaga di Liga Champions. Mentalitas City di kompetisi tertinggi Eropa tersebut belum kuat. Tergabung kedalam Grup ‘neraka’ bersama Sevilla sang juara Europa League dan juara bertahan Serie A Italia, Juventus. City tidak memiliki rekor yang baik selama empat tahun terakhir mengikuti Liga Champions.

Pertemuan dini dengan klub besar menjadi penyebab City sulit untuk lolos. Sekalipun lolos dari fase grup seperti dua musim kebelakang, The Citizen mendapatkan lawan yang terlalu tangguh bagi tim Biru Langit tersebut.

Namun, apakah musim ini City kembali akan lolos dari fase grup atau keok di ronde pertama?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.