Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Jornada 5: Awas Celta Vigo, Barca!

Bola La Liga

NGONOO.com – Para peserta La Liga Spanyol akan menjalani minggu yang berat. Baru saja menjalani pertandingan di akhir pekan, kini klub tengah bersiap untuk melakoni laga di tengah pekan. Tengah pekan ini laga yang patut menjadi sorotan adalah pertandingan antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid dan Celta Vigo menjamu juara bertahan, Barcelona.

Athletic Bilbao akan menjamu salah satu tim calon kuat juara yakni Real Madrid. Bilbao kini tengah terseok-seok di table klasemen sementara. Juara Piala Super Spanyol tersebut menempati posisi 13 dari 4 pertandingan dengan poin 3. Madrid sendiri kini mulai menemukan ritme permainannya kembali, Ronaldo dkk terus meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Gijon di pertandingan pertama.

Pertandingan yang tidak kalah serunya bakal terjadi di Estadio de Balaidos, markas Celta Vigo, Kamis (24/9). Celta Vigo akan menjamu Barcelona dengan kekuatan penuh. Dalam dua musim kebelakang, Celta Vigo tercatat pernah menahan imbang dan musim lalu mengalahkan Barca di Camp Nou.

Kekuatan Celta di empat pertandingan terakhir patut diwaspadai oleh anak-anak Catalan. Tim besutan Eduardo Berizzo ini belum pernah mengalami kekalahan dalam empat laga yang sudah mereka jalani.

 

Berikut Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol selengkapnya:

jadwal la liga jornada 5 jadwal la liga jornada

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *